Friday 23 December 2011

Modifikasi Jupiter MX - I

Salam Rider kawan, 
Udaah dari jaman kapan tau dah si Merah (Jupiter MX 2007 punya ane) mau di modif, tapi sampe sekarang belum terealisasikan juga :'( . Alhamdulillah, berkat nongolnya saingan baru (New Jupiter MX) keinginan ane buat modif si merah makin membara.. haha, udah kayak api unggun aje.

Pada tulisan kali ini, ane mau coba sharing rencana atau sketsa modifikasi buat MX ane, kali aja ada kawan-kawan raider yang punya cita-cita sama dan kita bisa saling sharing... SEMANGAT!

Pertama yang mau ane rubah adalah batok depan yang diganti pake kedok buta biar kelihatan gahar gitu, nah berhubung MX ane juga di pake buat harian, bisa berabe klo gak ada lampunya. Urusannya bisa kagak makan gara2 tiap hari harus ngasih makan Bapak Plisi :(
Dari situ ane hunting berbagai model lampu depan semua motor. Sebenernya si naksir sama headlamp vario vietnam tapi harganya selangit banget so ane tumplekin aje deh buat pasang headlamp vario lokal. hehe... Buat wujudin mimpi ane, buru2 dah ane telpon kang asef bcv50 - Bandung buat pesen tameng depan MX dengan headlamp Vario. Kira-kira hasilnya kayak di gambar dah... and ane juga pesen sekalian batok MX yang dah di modif model kedok buta. Mayan gahar kan? tapi tetep punya nilai estetika lebih dunk...

Sementara ini idenya itu dulu ya bray, dah banyak si ide-ide lainnya tapi masih nunggu hasil visualisasinya biar kawan-kawan ngayalnya ga ribet-ribet banget.. hahaa..

jangan lupa commentnya ya bro&sis ... @ struggled against my own weakness

No comments: